Gak semangat?kumpulan lagu anime ini akan membuat semangatmu membara!!!



kumpulan anime semangat
ganbatte!!!
   Sering sekali kita mengalami kondisi gak semangat saat melakukan sesuatu.berbagai cara dilakukan agar semangat kembali membara sehingga apa yang akan kita lakukan mendapat hasil yang lebih baik.namun tau kah kamu dengan mendengar kumpulan lagu anime dibawah ini akan membuat semangatmu membara?.bukan tanpa alasan namun memang benar kumpulan lagu anime dibawah ini dapat menyalakan api semangatmu hingga membara kembali.

  terlebih bagi yang meyukai lagu bergenre EDM akan menemukan banyak lagu anime berngenre tersebut dalam list ini.

  kumpulan lagu anime yang dapat membuat semangatmu membara

1.Climbers high(fuuka)

sebagai pembuka list ini,gue memasukkan salah satu ost anime yang baru saja selesai winter lalu.ya anime yang berjudul fuuka ini merupakan salah satu anime yang bergenre musik dan lagu yang ada pada anime ini menurut gue lumayan enak di dengar.apalagi climbers high ini,saat gue mendengarnya pertama kali gue terkejut bro karena intronya yang secara tiba-tiba.namun lagu ini cocok untuk menjadi penyemangatmu bro.

download :climbers high

2.Guren no yumiya(shingeki no kyujin)

siapa yang tak mengenal lagu ini?tentu kalian sudah mendengar atau setidaknya mengetahui lagu yang dibawakan oleh linked horizon ini.tak dipungkiri lagi bahwa aura penyemangat terkumpul pada lagu ini bro.apalagi saat intro yang ada kata-kata dari bahasa jermanya merupakan titik awal bangkitnya semangat gue saat mendengat lagu ini.

download :guren no yumiya

3.Masterpiece(to aruu majutsu no index 1)

bagi yang suka dengan lagu yang banyak efek buatanya,lagu ini merupakan kandidat utama dalam jajaran lagu anime yang gue rekomendasiin.irama lagu ini sangat sesuai dengan mood semangat ditambah dengan getaran efek lagu yang menggema.dapat membuat kamu bangkit dari keadaan hampa menjadi terisi hal yang membara.coba aja deh mendengarnya pasti deh kamu akan mengerti seberapa kerennya lagu ini. 

download :masterpiece

4.Ai no uta(gakusen toshi asteriks season 2)

kamu penggemar lagu EDM?lagu ai no uta edm abis bro.mulai dari irama sama musiknya terisi edm semua bro.dan tentu hal ini dapat menjadi penyemangatmu secara lagu edm memang dibuat untuk menyemangati.bahkan di awalnya saja sudah terlihat bahwa lagu ini techno habis dah bro.pokoknya saiko dah.

download :ai no uta

5.Ignite(SAO season 2)

pernah dengar lagu ini?tentu bagi yang sudah dengar akan mengatakan lagu ini layak berada di dalam list ini bro.kenapa?pastinya karena lagu ini memang memilik irama tinggi dan agak rock atau memang masuk kedalam genre rock ya?.yang pasti  lagu ini tak kalah dari lagu-lagu diatas.

download :ignite

6.Blue bird(naruto shippuden)

lagu legenda ini memang sangat pantas masuk ke list ini.bagi yang belum mendengarnya direkomendasikan untuk mendengarnya karena banyak hal yang akan didapatkan dari lagu ini apalagi kamu nonton animenya dari awal hingga akhir.

download :blue bird

7.Brand new world(gakusen toshi asterisk)

lagu-lagu dari GTA memang sudah terkenal akan EDMnya yang membara bro.brand new world salah satunya.sama dengan ai no uta namun lagu ini lebih menekankan rocknya bro sehingga tedengar lebih tinggi nadanya.cucok dah.

download :brand new world

8.Sister noise(to aruu kagaku no railgun season 2)

sama dengan GTA diatas,lagu-lagu dari to aruu banyak yang beraliran edm bro.pasti tau dong sister noise yang notabene dangat terasa edm.pokkonya rekomended banget bagi kamu yang ingin udahan sama galamu bro.serius!!!gue rekomended loh.

download :sister noise

9.Asteriks war(gakusen toshi asteriks season 2)

sampai juga kita pada lagu yang paling gue rekomendasikan bro.kenapa?karena rock yang dibawakan oleh shieena mishizawa sangat kental akan aura penyemangat bro.bukan shieena namanya kalau gak menyanyikan lagu bergenre edm campur rock bro.mungkin udah puluhan kai gue mendengar ulang nih lagu hanya untuk dapat inspirasi ngeblog bro.

download :asterisk war

10.Cascade

sekali lagi naruto menggema di telinga gue bro.cascade merupakan lagu yang katanya lagu/ost terbaik anime naruto memang menunjukkan taringnya bro.setiap kali gue dengerin bukan malah bosan malah makin ingin dengar lagi.bahkan gue pernah membuat lirik indonya dan disesuaikan dengan iramanya saking sukanya bro sama nih lagu.

download :cascade

11.Unravel

kini kita berada di list terakhir bro.gue sendiri bingung bro apa lagu ini cocok nempel di list ini atau gak.karena banyak yang bilang lagu ini bawaanya sedih tapi entah kenapa gue selalu semangat setiap kali dengar lagu ini bro.mungkin karena iramanya kali ya?.pastinya kalian sudah tau kan gimana gregetnya lagu ini,jadi gaku usah di bahas lagi lah.

download :unravel

itulah kumpulan lagu anime yang dapat membuat semangatmu membara,JIKA masih ada lagu lain yang lebih baik jangan sungkan untuk menambahkannya di komentar bro.


Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

2 komentar

komentar
June 16, 2017 at 11:08 AM delete

Cascade enak banget tuh. Ost naruto emang enak-enak sih. Btw shinzou wo sasageyo ga masuk gan?

Reply
avatar
June 16, 2017 at 11:12 AM delete

sebenarnya mau dimasukkin bro,cuma yang baru2 ntar aja dimasukkinnya di post selanjutnya

Reply
avatar