ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber

  Saat ingin menonton anime sudah pasti hal yang kita perhatikan adalah animenya kan.namun sebaiknya jangan terpaku sama animenya dulu deh bro.kalau kamu baru aja kenal sama anime lebih baik kamu mancari dulu deh mana fansub yang akan menjadi langganan kamu.jangan sampai deh dapat fansub yang subtitelnya ngawur kaya list yang akan kamu liat di bawah ini bro.ngakak deh dibuatnya

ok langsung saja,berikut kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber

1.dia ngerti kali gan seperti apa perasaan jomblo itu.salut dah sama dia
ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
ada yang tau?



 2.ngikutin trend nih fansubnya,toh udah bubar orang sama quote ini bro

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
kancole

 3.banyak taunya ya kakek ini tentang artis indonesia bro.wkwkwkwk

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
to love ru

 4.lo juga bisa jadi penghulu bro kalau bisa berubah jadi ultraman karena setiap nyerang dia selalu bilang sah,sah apa nikahnya sah?
ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
ada yang tau?


 5.gagal faham gue gan,mungkin ngepetsubs tuh kerjaannya ya buat subs ngakak gini

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
ada yang tau?


6.ni lagi,ngidol apa si gintoki sama inul daratista?nonton aja tuh D'academy sana 
ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
gintama


7.serius?thor?wkwkwkwkw gak habis pikir gue sama yang ngesub bro parah dah
ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
ada yang tau?


8.kalau yang ini sih udah kemasukkan rohnya si fell bro,btw galau kenapa ya? 

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
gintama lagi

9.coeg sekali bro,sampai juga berita ke konoha bahwa jakarta sering banjr ya bro
ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
naruto


10.gue juga gagal paham sama yang ini bro,mungkin ada yang tau?

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
ada yang tau?

11.ndasmu?darimana dia belajar bahasa jawa ya bro.gue aja gak ngerti apa arti ndasmu

ndassmu
angel beat

12.seorang anak yang barokah bro.btw kok muncul si yaoming ya disitu?

ngakak!!!,kumpulan subtitle anime ngawur dari berbagai sumber
shigatsu wa kimi no uso
13.hehehehe,mustahil gimana dek.mustofa siapa juga?

gimana bro?nyesel gak udah anime yang bawaannya baper tapi jadi ngakak gara2 fansubnya ngetroll kamu bro.saran gue sih pilihlah fansub yang udah terkenal dan linknya gak pada rusak bro karena kalau rusak ntar download dimana coba?

berikut saran fansub terbaik untuk kamu yang masih pemula di bidang anime

akhir kata,sekian post singkat gue kali ini gan,tetap mantengin teknonimee untuk info unik selanjutnya
salam otaku

Bagikan yuk!!

lainnya

Sebelumnya
Selanjutnya »

4 komentar

komentar
June 16, 2017 at 11:18 PM delete

Haha koro sensei min gak ada
genstekno.blogspot.com
gamersccd.blogspot.com

Reply
avatar
June 16, 2017 at 11:37 PM delete

halah cari sensasi aja itu mah gan, wkwkwk ane juga bisa pasang subtitle gitu mah

Reply
avatar
June 23, 2017 at 4:28 AM delete

dll yg plg bgs buat streaming

Reply
avatar